Sewa Motor di Bandara Ngurah Rai Bali Murah | Rental Motor di Bali 2019


Sewa motor di bandara ngurah rai bali - Sewa motor/rental motor bisa jadi solusi transportasi terbaik untuk teman teman yang berkunjung ke bali via bandara ngurah rai bali.
Selain memang harga yng relatif lebih murah di banding transportasi lainnya, sewa motor bisa lebih praktis bisa di bawa berkeliling bali tanpa terikat waktu. Selain itu sekarang ini bali macetnya sudah mulai lumayan padat terutama untuk daerah denpasar dan kuta, dengan sepeda motor teman teman bisa lebih leluasa selip kanan selip kiri. tapi harus tetap hati hati mengutamakan keselamatan.
sewa motor di bandara ngurah rai bali
Ada banyak tempat sewa motor di bali dengan harga yang beragam, biasanya dikisaran 60.000 sampai 150.000 tergantung jenis motor yang teman teman minta. ada juga beberapa yang menawarkan harga sewa di bawah itu.
Berikut beberapa tempat sewa motor di bali yang bisa teman teman pilih:

Sewa Motor Di Bali - Vanessa Rental Motor Bali
tempat sewa motor di bali ini recomended banget, menyediakan beragam jenis motor matic dengan harga yang di tawarkan mulai 40.000 sampai 150.000, harga tersebut sudah include helm dan jas hujan. selengkapnya bisa cek di webnya www.sewamotormatic.com
Sewa Motor Di Bali - Vanessa Rental Motor Bali, memiliki beberapa cabang diantaranya:
  • Sewa Motor Di Bandara Ngurah Rai - VRM Rental Motor , melayani sewa motor di bandara ngurah rai bali lokasinya dekat parkiran bandara. jika teman teman ingin sewa motor di bandara ngurah rai sebaiknya teman teman memesan sebelum keberangkatan teman teman bisa pesan via wa ke nomernya di 087861179150. nanti biasanya ketika teman teman tiba di bandara ngurah rai staff mereka sudah nyiapin motor sesuai jenis yang teman teman minta. tidak disarankan pesan secara mendadak/ ketika teman teman sudah di bandara ngurah rai karena agan ini sering tidak dilokasi karena mereka harus ngirim atau ambil motor di hotel hotel sekitaran bandara ngurah rai karena mereka juga melayani antar dan jemput motor ke hotel hotel sekitaran bandara ngurah rai dan kuta. tapi kalo teman teman pesen dan janjian sebelum keberangkatan mereka pasti sudah nungguin di parkiran bandara ngurah rai.
  • Sewa Motor Di Sanur - Vanessa Rental Motor 2 , kalo yang ini tempatnya di sanur jalan hang tuah, jadi kalo teman teman baru habis mengunjungi nusa penida atau nusa lembongan, bisa deh sewa motor disini. balikinnya juga gampang bisa di bandara atau tempat lain. kalo yang kebetulan nginep di hotel di area sanur motor mereka anterin ke hotel. kalo pesan sebaiknya jangan mendadak. pesanlah sebelum tiba. chat aja via wa ke 087861179150
  • Sewa Motor di Legian Bali - www.sewamotormatic.com, di legian juga ada di jl dewi sri satu. temen temen yang menginap di seputar legian , seminyak dan sekitarnya bisa deh pesan di sini. motor di antar dan di jemput ke hotel. sangat mudah dan praktis. sewa motor/rental motor di legian terbaik.
  • Sewa NMAX dan PCX di Bali - Vrm Sewa Motor Bali , yang suka motor gede ini ada sewa nmax,pcx,lexi dan xmax di bali. harganya mulai 100ribu sampai 350ribu tergantung jenis motornya. bisa cek di SEWA NMAX DI BAL
Untuk bertanya informasi seputar sewa motor di Sewa Motor Di Bali - Vanessa Rental Motor Bali teman teman bisa menghubungi kontak di bawah ini
TLP/WA : 087861179150
web : www.sewamotormatic.com
email : eriexputu@gmail.com

Sewa Motor Bali - Sewa Motor Murah di Bali | sewamotordikuta.com, kalo rental motor yang ini lokasinya di kuta tepatnya di jalan setiabudi gang jangkong sari. Mereka menawarkan berbagai jenis motor matic dengan harga mulai 60.000/hari. mereka juga melayani antar jemput. untuk pemesanan motor disini bisa melalui sms/wa/tlp.
kontak:
tlp/sms/wa :081353302439
email : info@sewamotordikuta.com

Sewa Motor Di Bali - Dewa Motor Bali Rental, Dewa Rental motor bali beralamat di jalan kubu anyar no 19 kuta bali. sekitar 10 menit dari bandara ngurah rai bali. Dewa motor bali rental menyewakan berbagai jenis motor matic mulai dari mio, vario, scoopy sampai yamaha XMAX dengan rentang harga mulai 50.000/hari sampai 300.000 tergantung jenis motor.
Untuk sewa motor di dewa motor bali rental teman teman bisa langsung menghubungi nomer kontak mereka:
TL/WA : 082236893369
web: www.dewamotorbalirental.com


AGP Motor Rental , 
Alamat: Jl. Jangkong Sari No. 99 Bali, Jalan Setia Budi, Kuta, Badung Regency, Bali
Telepon0812-3834-2595
web: www.agpmotorbalirental.com

Itulah Beberapa Sewa/Rental motor di bali yang berlokasi di bandara ngurah rai bali. semua tempat sewa motor tersebut memiliki kelebihannya masing masing, untuk menarik minat costumer yang ingin sewa motor di bali.

musium bajra sandhi
Tips untuk menyewa motor di bali atau sewa motor di bandara ngurah rai.
Usahakan pesan jauh jauh hari untuk memastikan ketersediaan jenis motor yang anda minta.
  • pilih tempat sewa motor yang terdekat dengan lokasi anda.
  • pilih tempat sewa motor yang melayani antar jemput kelokasi 
  • pastikan kondisi motor sehat, tanyakan sebelum memesan
  • ketika sudah terima motor usahakan cek kondisi dan kelengkapan sepeda motor 
  • Pilih tempat sewa motor yang menyertakan stnk asli untuk kenyamanan anda di jalan, karena beberapa rental motor di bali hanya memberikan stnk poto copy. 
  • Setelah menerima motor berkendara di jalan raya dengan baik dan santun untuk keselamatan anda dan patuhi semua rambu lalu lintas.
itulah beberapa tips untuk memilih tempat sewa/rental motor di bali.

Berlibur di bali mengunjungi tempat tempat wisata di bali tentunya memiliki sensasi sendiri yang menyenangkan karena anda bisa lebih mengexplore tempat tempat wisata di bali tanpa harus ribet ataupun terburu buru waktu. dan tentunya budget yang di keluarkan lebih murah. apalagi jika anda kebali bersama pasangan pastinya akan terasa lebih romantis.

Beberapa Tempat wisata yang wajib anda kunjungi selama di bali.
Bali selatan :
Pantai kuta
Pantai Pandawa
Uluwatu
Garuda wisnu kencana
Pantai suluban.

Lanjut keutara 
mulai dari tanah lot, taman ayun, sangeh. terus keutara lagi ada bedugul, air terjun git git, danau kembar (danau buyan dan tamblingan), sampai lovina.

Sebelah timur pulau bali 
Goa lawah, candi dasa, virgin beach, pura besakih dan taman ujung karangasem. jangan lupa mampir juga diubud.

Sebelah barat
taman nasional bali barat, pantai medewi, pura rambut siwi, musium manusia purba.

Jika teman teman punya waktu lebih, mampir kenusa penida bisa jadi pilihan tepat. banyak tempat tempat wisata yang lagi hitz di nusa penida
seperti kelingking beach, broken beach, anggel bilabong, pantai atuh dan masih banyak lagi.
broken beach
Itulah beberapa tempat wisata di bali yang wajib teman teman kunjungi. tentunya jangan lupa untuk selalu mengabadikan keindahan setiap sudut pulau dewata bali dengan jepretan lensa. Karena akan sangat sayang sekali jika moment liburan anda di bali terlewatkan begitu saja.
tapi jika anda lupa membawa kamera di bali ada beberapa tempat untuk sewa kamera. anda juga bisa menanyakan di tempat anda sewa motor karena beberapa tempat penyewaan motor di bali juga melayani sewa kamera.

Liburan di bali paling asik sewa motor di bali.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Motor di Denpasar - Promo 40 Ribu

Sewa Motor di Bali 2018